Monday 18 April 2011

trotoar jadi tracktor... kok bisa ????

duduk di trotoar BK (bontang kuala) ngingatin aku ma cerita lucu hahha... kayaknya seru nih kalau di ceritain enak juga ngeblog di tempat terbuka sambil liatin orang pacaran lewat-lewat didepan mata meskipun sedikit gak enak di temani nyamuk-nyamuk habis nyamuknya gak bisa dibilangi padahal klo bisa dibilangin kan enak juga nyuruh gangguin orang yang pacaran disana aja hahha....
okelah sekarang aku mulai cerita aja ceritanya gini sewaktu masi muda dulu ya waktu muda dulu wah kesannya sekarang aku dah tua nih hahah... okelah lanjutttt nah waktu itu hari minggu sore kita janjian pada mau ngumpul nih di BK tapi sebelum di BK aku ma teman-teman janjian ngumpul dulu di rumah temenku yang satu pasti pada bingung bacanya hahah ... nah setelah pada ngumpul kami berangkat nih ke BK tau-tau sampai di BK ada satu temen kami yang ketinggalan... nah dia sempat tuh nelpon aku kira-kira ngmongnya gini...
oya namanya yudi temenku yang tertinggal...

"yudi : rob kalian ?? kok pada main tinggal sih ??
"robi : udah di BK yud kamu telat sih...
"yudi : ya udah aku nyusul yaaa...
"robi : iya kita kita tunggu kita di dalam ni deket panggung...

sudah itu dia nutup telpon...
setelah beberapa menit si yudi tadi nelpon lagi..

"yudi : rob,, gua dah di BK nih.. loe dmn ?
"robi : iya kamu dmn yud ??
"yudi : aku di Tacktor nih...
"robi : tracktor mana ??????
"yudi : tracktor di luar rob...
"robi : mank ada tracktor di luar ???
"yudi : iya ini aku lagi di tracktor ...
"robi : ahhh kamu becanda aja tadi kita masuk gak da tracktor kok di luar ???
"yudi : dengan ngototnya di bilang dengan keras-keras ada rob astaga ini juga lagi tracktor... masa kamu gak tau tracktor rob ah parahnya kamu...
"robi : ah kamu yang aneh jelas-jelas tadi kita masuk gak lihat tracktor,, iya kan teman( sambil tanya ke temenku yang lain)... emangnya tracktor yang di mana sih kamu???
"yudi : hemmmm....(diam)
"robi : yud dimananya trotoar kamu, bagian dalam atau agak keluar...???
"yudi : hahahah..
"robi : lah kok malah ketawa ??
"yudi : anu rob maksudku bukan tracktor tapi trotoar, aku salah sebut hehheh...
"robi : hahahhahahhah kamu ini ada-ada saja ya sudah tungguin aku disitu ntar ku jemput kamu..
"yudi : iya cepat yaaa...

setelah ketemu kami semua ketawaan salah satu temenku teriak "besok kalau kamu ke BK yud bawa kacamata nenekmu biar kamu bisa bedaan mana tracktor ma mana trotoar... hahha tracktor,tracktor, hahahha serentak semua tertawa sejak itulah nama yudi berubah jadi tracktor hahahh...

tapi lucunyanya lagi pas lagi di jalan pulang dia tuh liatin cewek yang boncengan yang juga dari BK satu pakai jilbab satu gak pakai jilbab... terus tuh dia deket-deket ke motorku rob" cewek yang itu cantik juga yaa manis banget "
"yang mana yud ", ituloh rob yang boncengan berdua", iya yang mana yud kan ada dua tuh", astaga robi itu loh yang pakai mukennah" sentak aku ma teman yang aku bonceng tertawa sekeras-kerasnya hahahhah yudi-yudi itu bukan mukennah tapi jilbab hahhah kamu kira tuh cewek lagi sholat di atas motor kah... hahah memang lucu betul tuh temenku satu... nah sampai di situ aja ya kawan-kawan cerita ku ntar kapan-kapan kalau ada waktu pasti aku postingin cerita yang lebih seru lagi...

No comments:

Post a Comment

tambahkan komentar anda