Showing posts with label tips n trik. Show all posts
Showing posts with label tips n trik. Show all posts

Sunday, 24 April 2011

Lying is a sin

Islam tells us to do good and forbid evil deeds. Including from evil deeds and started again by the Muslims adl lie or a lie. Adl falsely indicate something different from who actually. This lie can be done with target actions or beliefs. Lying with adl target as the word of God Almighty who says "Verily, who invent a lie is just the people who do not believe in the revelations of Allah and they are the liars.". Lying with adl act as word of Allah 'Azza wa Jalla "Then they came to their father in the afternoon, crying.". Joseph's brothers to show a sense crying for telling a case which seemed to have happened but in reality does not exist. Lying in adl confidence just as the Lord Almighty "When the hypocrites come to you they say 'We recognize that thou art truly the messenger of God.' And God knows that you are truly His apostles, and God knows that real hypocrites really lies. ". This means that they lied in their beliefs. In goal they justify what is spoken by the Messenger of Allah but they adl people who lie krn words not in accordance with what was in their hearts. They all lie either reply with a greeting charity and liars who keyakinannnya adl disgraceful. They adl people who hated by Allaah and cursed either in heaven or on earth. ".. Curse of Allah is inflicted upon those who lie.". Maasyiral Muslims rakhimakumullah! God Almighty has warned us not to do a lie and telling us that the lie was included from the habits of people infidels and hypocrites of the Jews who hated and cursed by God Almighty. Allah says regarding the unbelievers with the "Allah never mensyariatkan the bahiirah saaibah washiilah and haam. But those who disbelieve invent a lie against Allah, and most of them do not understand. ". They adl people who justify what is forbidden and forbid what Allah made lawful by God. God menyifati them with a liar who often invent something. They say on the basis of God what they do not know. Similarly with the Jews who hopefully accursed by God Almighty they were begging to get a victory over the infidels they let you know that a prophet will come to them and they hope that the prophet from among the Children of Israel. But when Allah sent the Prophet Muhammad who are not descendants of the Israelites they would deny it. Allah says "And We have brought al-books to Moses and we have menyusulinya after that with the apostles and We gave clear proofs to Jesus son of Mary and we reinforce it with Ruhul-Qudus. Do any come unto you a messenger to bring something that is not in accordance with your wishes then you brag, so how many people you deny and deny some people you and beberpa people you killed? ". Thus the condition of the salt who disbelieve. "It has lost the people who denied the meeting with God, so that when the apocalypse came to them with a sudden they say 'What a regret we are against our neglect of the Resurrection!" While they bear the sins on his back. Remember very bad thing that they carry it. ". They were adl the people who make false and disbelieving as the din and place them back adl hell. "Indeed there was hell again become a place where scouts come back for those who exceed their limit of stay in it for centuries they do not feel the coolness in it and no beverages other than water which boils and pus in retaliation for which they are not afraid of the real worth the reckoning and they belied Our verses with really true. ". Replies adl they lie in eternal hell and eternal adzab reply. And someone that still lie and lie so that God chose to write on his side as people who lie. Lie it leads to where? leads to disobedience actions. Then this disobedience will lead to where? leads to hell. So very evil liar again very evil place where the re-those who disbelieve. Evil back where the people who arrogant. Hell prepared by God Almighty for those who make false as the Shari'a and the religion. Maasyiral Muslims rakhimakumullah! Prophet ordered us to be true and honest. God Almighty has said, "O people who believe fear Allah and be with people offline.". Allah praised those who muhajirin-may Allah be pleased with them-and menyifatinya with honest. "For poor people who emigrated which they were expelled from their homes and their wealth they expect Fadhilah of God and His keridhaaan and they helped Allah and His Messenger, they adl distinguished people." They justify what is to come of the Prophet. They fulfill the promise which they gave to God. They also strive in Allah's way with a distinguished sesunguhnya jihad. They were patient in all places. So God memjuji them in the Qur'an. Messenger of Allah gave glad tidings to those who distinguished with jannah. Messenger of Allah said of Abi Abi Umaamah and narrated by David "I am the guarantor of home in rabdhil adl-jannah jannah what is all around-for anyone who left the debate even though he was right. I adl guarantor in the middle of paradise for those who leave the lie even though it was a joke and I adl guarantor on a paradise for anyone who either have a certain character. "Lies adl bad and ugly. Messenger of Allah said "The signs of the hypocrite are three tell a lie if and when the promise to deny, and if given the mandate of treason." "There are four things which whoever was in it then he was a pure hypocrite. And whoever wrote in it are one of the four temperaments that he has the temperament of hypocrisy, so he left it when speaking deceit; if given the mandate of treason, if the promise to deny, and when the quarrel with transgressors. "Maasyiral Muslims rakhimakumullah! Whatever the cause lies must we stay away. Therefore let us keep the target behavior and beliefs of the things which lead to the action lies. Al-Islam - and Islam Indonesia Communication Center

source file al_islam.chm

Thursday, 21 April 2011

Cara Minta Maaf Kalau Ketahuan Berselingkuh

Kawan-kawan yang suka selingkuh hahah.. soriii bos kalau aku langsung main hakim sendiri gini aja klo yang gak suka ya maaf tapi klo kawan-kawan benaran ada yang suka wah musti hati-hati dikurangin tuh kerjaannya masalahnya tidak baik merugikan diri sendiri dan semua pihak apa ku omong ini ngerti aja kah kawan hahah... ini aku bagi TIPS buat kawan-kawan semua semoga bermanfaat asal jangan diulang-ulang yang namanya selingkuh bisa tau sendri akibatnya...

1. Katakan Alasan Kenapa Anda Selingkuh
Ini hal pertama yang paling penting saat pasangan mengetahui Anda berselingkuh. Anda harus mengatakan alasan sejujur-jujurnya kenapa berselingkuh. Apakah karena persoalan emosional atau fisik? Jika tidak jujur, jangan harap Anda bisa menerima pemberian maafnya.

2. Ubah Cara Pandang
Jika alasan Anda selingkuh hanya karena godaan fisik semata, segera perbaiki cara pandang Anda dalam berhubungan. Sebagian orang selingkuh karena hal-hal yang kurang mendasar, hanya ketertarikan seksual atau sekedar mencari tantangan.
Jika benar-benar ingin memperbaiki hubungan, berjanjilah dengan kesungguhan dan ketulusan hati kalau Anda tidak akan mengulanginya.

3. Ungkapkan dengan Tindakan
Ungkapkan kalau Anda benar-benar ingin dia kembali dengan tindakan. Misalnya memberi hadiah, kartu atau selalu berusaha menghubunginya untuk meminta maaf. Usaha yang gigih mungkin bisa meluluhkan hati dan membangun kepercayaannya kembali pada Anda.

4. Meminta Maaf dan Bertanggungjawab
Tatap matanya, dan katakan maaf dengan tulus. Tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda sangat mengerti dengan konsekuensi yang telah Anda lakukan dan bisa mempertanggungjawabkannya. Katakan padanya bahwa Anda siap dengan komitmen baru dan jika mengulangi kesalahan yang sama, Anda rela kehilangan dia. © kaskus-lover.blogspot.com

5. Bicarakan Masa Depan
Bicarakan masa depan Anda dan pasangan. Katakan bahwa Anda selalu membayangkan masa depan dan sudah punya banyak rencana untuk anak dan kalian berdua. Buatlah si dia pecaya bahwa Anda ingin menghabiskan masa tua bersama, dan perselingkuhan itu adalah sebuah 'kecelakaan' yang mengerikan.

6. Jangan Balikkan Kesalahan Padanya
Jangan bersikeras membenarkan tindakan Anda berselingkuh. Hindari menyampaikan alasan bahwa Anda berselingkuh karena dia kurang perhatian atau tidak bisa membahagiakan Anda.

7. Bersabar
Memergoki pasangan berselingkuh adalah pukulan terberat sekaligus penghinaan besar baginya. Mungkin akan butuh waktu lama untuk membuatnya memaafkan Anda. Bersabar adalah satu-satunya jalan. Jika pasangan belum mau bertemu atau menghubungi Anda, jangan terburu-buru bereaksi. Pemberian maaf memerlukan waktu yang tidak sebentar.

8. Tambah Momen Romantis
Banyak kasus perselingkuhan disebabkan hubungan yang kurang romantis. Saat pasangan sudah mulai menerima Anda kembali, coba sediakan waktu untuk lebih banyak habiskan waktu bersama.

9. Turuti Permintaannya
Dia setuju untuk menerima Anda kembali, tapi dengan beberapa syarat. Mungkin pasangan Anda akan lebih protektif dengan memonitor kemana dan dengan siapa Anda pergi untuk berjaga-jaga agar tidak 'kecolongan' lagi. Mungkin juga, dia akan
meminta nomor telepon keluarga atau teman Anda untuk menanyakan informasi tentang kegiatan Anda selama tidak bersamanya. Anda mungkin akan sedikit terganggu, tapi jika hal tersebut bisa membangun kembali kepercayaannya, ada baiknya jika Anda menurutinya.

sumber kaskus lover....

Wednesday, 13 April 2011

10 Tanda Seseorang Menyukai Kita

Inilah 10 Tanda Seseorang Meyukai Kita. Dia sepertinya menyukai anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

1. Dia ada di mana-mana
Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda
Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda
Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan
Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda

menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.

Tuesday, 12 April 2011

Membuat Cowok Jatuh Cinta

Terkadang para cewek atau wanita menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian tubuhnya, atau dandanan yang sangat wah bisa bikin cowok jatuh cinta dan tertarik. Padahal hal itu salah besar. Seandainya anda (cewek) bagi baju yang mini, trus rok mini dan semua yang serba mini-mini, emang sih cowok-cowok tertarik, tapi apakah tertarik untuk mencintai anda ?? atau hanya untuk menikmati keindahan dan kecantikan anda saja upss…:-SS:-SS. Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut ?

  • Jadilah cewek yang mudah didekati

Maksudnya disini adalah jadi cewek jangan sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Jikalau anda didekati oleh cowok jangan jutek-jutek. Entar para cowok akan lari semua. Selalu ingat bahwa jumlah cewek lebih banyak daripada cowok jadi kalau anda terlalu sombong bisa-bisa anda kehabisan cowok alias jadi perawan tua.



  • Jangan Dandan berlebihan

Kalo masalah yang satu ini perlu diperhatikan benar. Soalnya jika tidak bisa fatal. Kenapa ? karena jika anda keluar malam dan anda pake make up berlebihan dan berjalan-jalan di jalanan pastinya anda akan disebut cewek bispak:-SS:-SS. Niatnya cari cowok dan gebetan tapi malah ketangkep satpol PP, kan lucu juga namanya.


  • Jadilah Cewek yang Berselera Humor

Ini dari pengalaman saya di sekolah saja. Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok ga jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-cowok temenan sama dia aja mikir. Karena udah muka cemberut terus, ga ada selera humornya sama sekali trus abis gitu galak lagi waduh gawat bener tuh.

  • Tampilkanlah Kecantikan Anda dari Dalam Hati dan perilaku anda.

Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi wanita atau cewek di seluruh nusantara. cewek cantik, cewek manis, bahkan cewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati dan juga cantik mukanya dicari sulit sekali. Seperti cari jarum dalam jerami.

sumber http://www.bayumukti.com/membuat-cowok-jatuh-cinta/

tips ngobrol dengan cewek...

saya coba kasih tips buat kawan2 tentang cara ngobrol ke cewek yang baik dan benar & saya yakin si cewek bakal teringat terus ma kawan2 sedikit lebay gak apalah yakin dulu pokoknya... :D



1. Saat si cewek lagi ngomong/cerita (begitu pula sebaliknya), tataplah salah satu matanya aja (bisa kanan ato kiri aja)... Ini buat ningkatin fokus kita kawan, si cewek bakal yakin kalo kita bener-bener dengerin dia dan perhatian kita bener-bener tertuju ma dia aja.. (Tapi jangan sampai melotot kawan bisa-bisa... :D bisa jadi apa ntar yang ini aku gak ikut-ikutan udah hihhih )




2.
Cewek dimana-mana suka cowok cerdas..Dan salah satu indikator
para cewek ngecap cowok sebagai cowok cerdas adalah penguasaan bahasa Inggris..
Saat kita lagi ngobrol ma dia, selipin jg kata-kata bahasa inggris yg simple-simple seperti =>
i see, really?, maybe, who knows, next time, dll... Contohnya kayak gini kawan
"ya, i see..mungkin kamu harus bla bla bla.."
"Next time kita lanjutin ya.."
"Really? woow...bla...bla...bla"



3.
Jangan lupa senyum plus-plus segar..Cewek suka cowok yg bisa bikin diri dia ketawa..
Oiya, klo senyum jangan mulut doang yang dicengirin, saat kita senyum, mata harus dibikin sipit dikit..Ini untuk menimbukan kesan bahwa kita bener-bener tersenyum meski senyum kita dibuat-buat... ^_^

4. Kalo bicara yang jelas, suara bisa dibikin agak nge-bass dikit...jangan terlalu cepat atau terlalu pelan...Ini untuk menimbulkan kesan bahwa kita cowok cerdas dan tegas... (Lihat deh caranya Choky Sitohang waktu bawain acara, kira-kira seperti itulah...









Tips-tips diatas memang perlu latihan dulu kawan biar kesannya ngak dibuat-buat..Tapi saya yakin kawan-kawan sekalian pasti bisa..
Semoga tips ini bermanfaat buat kawan-kawan sekalian....

Sunday, 10 April 2011

cara jitu nembak cewek

di tolak muluk aisssss parah kayakkknya ada yang salah
mugkin caranyaa nyatain cintanya salah tempat, waktu dll..
nih ada cara jitu buat kawan-kawan buat nembak cewek tepat sasaran
ini juga saya dapat dari blog tetangga bukan karya sendiri tapi gak apa-apa yang penting bisa tau caranya :D

1. Nembak di restoran/bioskop
Jangan ragu buat bawa dia ke
restoran favoritnya atau nonton
film yang dia lagi pengen
tonton. Setelah makan dessert,
siap-siap buat nyatain perasaan
kamu. Sedangkan buat yang
ngajak ke bioskop mendingan
nembaknya setelah kelar
nonton. Soalnya kalo lagi
nonton, pasti dia nggak mau
diganggu.

2. Nembak sambil ngesun
Yang ini hanya boleh dilakukan
kalo kamu udah yakin kalo dia
suka sama kamu. Kalo kamu
pede sih, langsung aja sun
pipinya dan ngga usah pake
banyak omong. Tapi kalo nggak
yakin, mendingan jangan. Bisa-
bisa elo ditampar!

3. Nembak di pantai yang
romantis
Nah, yang satu ini
tempat
andalan buat menyatakan cinta.
Apalagi kalo lagi sunset. Ajak di
nongkrong di pinggir pantai
sebelum sunset dan ajakin
ngobrol hal-hal yang dia sukai,
baru tembak. Romantis kan?

4. Nembak sambil ngasih bunga
dan coklat
Kesannya emang klasik banget.
Tapi yang namanya bunga sama
cokelat ini tetep jadi andalan
buat nyatain cinta. Apalagi kalo
tuh cewek emang tipe yang
romantis. Tapi inget, jangan
ngasih bunga palsu, bisa-bisa
kamu disangka ngasih cinta
palsu!

5. Nembak lewat acara radio
Cara yang ini butuh keberanian
tersendiri. Kalo kamu pede, yah
kenapa nggak. Lagian kalo buat
orang tersayang kenapa musti
nggak pede. Kalo diterimakan
kamu bisa dicap gentleman!

6. Nembak di jam 12 malem pas hari ultahnya
Nembak lewat telepon emang
kedengerannya cemen banget.
Tapi kalo pengen ngasih surprise
sih boleh juga. Apalagi kalo
nelponnya pas dia lagi ultah.
Pasti dia bakal seneng banget.
Biar aman dan nggak
ngeganggu bokapp, nyokap, dan
tetangga, telpon ke handphone-
nya aja. Abis, kalo nelpon ke
rumah bisa aja diangkat sama
bokapnya dan elo diomelin
sampe subuh!

7. Nembak lewat kaset
Ini juga sebenernya cara kuno.
Tapi nggak apa-apa sih kalo
kamu pengen ngelakuin cara
yang beda. Rekam suara kamu di
kaset yang isinya hanya 5 menit.
Kalo bisa omongin sesuatu yang
lucu dan nggak garing. Soalnya
kalo basi, bisa-bisa tuh kaset
dibuang. Kalo perlu,
ngomongnya pake backsound
lagu-lagu romantis gitu...

8. Nembak pake lagu karangan sendiri
Buat yang suka nulis lagu dan
jago main alat musik, cara yang
ini boleh dipake. Apalagi kalo
lagu dan liriknya itu bisa bikin
tuh cewek langsung jatuh hati.

9. Nembak di depan temen- temennya
Kalo kamu pengen adu nyali,
kamu bisa ngelakuin cara yang
satu ini. Coba aja deketin dia pas
lagi ngumpul bareng temen-
temennya. Nah, begitu
momennya dapet, langsung aja
tembak tuh cewek.
Kemungkinan besar dia nggak
enak buat nolak (Maksa banget
ya???). Tapi kalo apes, yah
resikonya dia bakal kabur karena
takut dicela temen-temennya.

10. Nembak pas lagi liburan bareng
Nah ini dia momen yang paling
asyik buat nembak cewek.
Soalnya kamu punya waktu
lebih banyak buat ngajak dia
ngobrol dan jalan-jalan. Lagian
kamu bisa milih tempat dan
waktu biar lebih romantis. Kalo
ini sukses bakal jadi momen
paling mengesankan buat kamu
berdua.

11. Nembak lewat MMS/SMS
Cara yang satu ini emang nggak
terlalu jantan. Tapi nggak ada
salahnya kalo kamu
memanfaatkan kecanggihan
teknologi saat ini. Apalagi kalo
ngirimnya lewat MMS. Kamu bisa
kirimin foto-foto kamu atau
foto-foto dia dengan kata-kata
bombay yang bisa bikin tuh
cewek lemes abis!

12. Nembak pas lagi jalan-jalan pake mobil
Kalo pengen bikin sesuatu yang
beda, kamu bisa ajak dia jalan-
jalan naik mobil. Nggak usah
jauh-jauh, yang penting kamu
siapin aja kaset bertema love
song atau kaset yang punya lirik
tentang cowok yang lagi
pedekate sama cewek.

13. Nembak sambil ngasih barang/makanan favoritnya
Ini adalah salah satu cara
andalan buat menyatakan
perasaan. Sebelum ngasih
barang, mendingan kamu selidiki
betul barang favoritnya. Kalo
udah yakin, baru deh kamu
beliin dia barang atau makanan
favoritnya itu. Kalo bawain
makanan, jangan lupa buat
ngebeliin orang rumahnya juga.
Biar kamu nggak susah buat
ngajak dia jalan. Tapi kalo
adiknya ada 10 orang bisa bikin
bangkrut lho!

14. Nembak sambil berlutut
Yang ini emang kayak di film-
film. Tapi asli gombal dan norak
banget. Kalo emang pede, nggak
ada salahnyakan untuk dicoba.
Apalagi kalo inceran kamu itu
tipe cewek yang gampang luluh.
Bisa-bisa dia nangis dan
langsung meluk kamu. Asyiiiiik!

tapi kalau kawan-kawan dah nembak dengan berbagai macam cara tapi gak kena-kena juga mungkin bukan jodoh kawan lebih baik cari yang lain saja jangan di paksa... yang namanya di paksa tuh gak enak karena bisa sakit nantinya kecuali di paksa itu baru enak hahahah di paksa makan maksudmya.... :D
okelah sukses saja yang pengen nyoba....

Sunday, 27 March 2011

Tips Mencari Teman yang Baik dan Benar

Ada pepatah yang mengatakan bahwa "Seribu kawan masih kurang, Satu musuh kebanyakan". Ini berarti bahwa jika kita memiliki banyak teman maka kita akan mendapatkan banyak manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga kita diharapkan berteman dengan orang banyak. Di sisi lain kita juga harus menghindari permusuhan dengan orang lain karena hanya mendatangkan kerugian bagi kita.

Orang yang egois, keras kepala, culas, munafik, pelit, sombong, dengki, dsb umumnya sangat mudah untuk membuat musuh dan dijauhi oleh ornag-orang di sekitar kita. Tetapi orang yang dermawan, suka menolong, suka membantu, gotong royong, baik hati, rendah hati, jujur, sopan, dll akan sangat mudah mencari teman dan kawan pun akan datang dengan sendirinya.

Hati-hati dan selalu waspada dengan penjahat dan manusia berotak kriminal karena mereka dapat sewaktu-waktu merugikan anda dengna melakukan berbagai tindak kriminal atau perbuatan tidak menyenangkan anda serta keluarga dan orang-orang yang anda cintai. Berkawan dengan penjahat tidak banyak keuntungannya karena mereka senang mendapat perhatian dan bantuan anda tetapi mereka enggan berbuat kebajikan kepada anda dan cenderung sewaktu-waktu bisa berubah menjadi musuh yang kejam dan tidak berperasaan / berperikemanusiaan.

Kriteria Teman Yang Baik Yang Harus Kita Dekati :
- Jujur Dapat Dipercaya

- Suka Menolong Tanpa Pamrih

- Rajin Beribadah Dengan Toleransi

- Tidak Membeda-Bedakan Orang

- Tidak Suka Kehidupan Hitam / Kriminal

- Rajin Mengikuti Kegiatan Sosial

- Menyayangi Keluarganya

- Menjauhi Narkoba, Seks Bebas, Minuman Keras

Cara Untuk Berteman Dengan Banyak Orang Dengan Mudah :

1. Tidak Sok Kenal Sok Dekat / SKSD
Dalam berkenalan tidak harus dimulai dengan memperkenalkan diri, tetapi bisa melalui basa-basi yang baik dan sopan. Yang pasti kita harus merendah walaupun lawan bicara lebih muda usia dari kita. Berbicara seperlunya, tidak bertele-tele, membanggakan diri, narsis, jutek, sok tau, dsb. Bersikaplah sederhana apa adanya dan jangan membanggakan materi / kekayaan yang kita miliki.

2. Tidak Pilih-Pilih Teman
Terkadang orang yang kaya akan merasa risih jika bergaul dengan orang-orang miskin, orang yang tidak berpendidikan, orang yang memiliki tampang kriminil, dsb. Justru pertemanan orang-orang kecil terkadang sifatnya lebih kekal jujur apa adanya tanpa pamrih. Jika kita berteman dengan orang elit yang suka pamer, foya-foya, hidup gelamor, dsb mungkin akan meninggalkan kita ketika kita menjadi miskin atau pun jika kita terkena musibah mereka enggan turun langsung membantu kita karena kesibukan mereka. Jangan ragu berteman dengan tukang bakso, tukang ojek, ibu-ibu, nenek-nenek, anak kecil, penjaga warung, tukang sampah, tukang sayur, satpam, dsb karena mungkin suatu saat kita membutuhkan bantuan mereka. Ketika kita sedang kesulitan pun meraka akan dengan senagn hati menawarkan bantuan mereka secara cuma-cuma.

3. Aktif Kegiatan Sosial Dan Membantu Sesama
Jika anda orang islam maka rajin-rajinlah ikut shalat berjamaah di masjid atau mushola di sekitar anda. Jika ada kerja bhakti di lingkangan tempat tinggal ada maka sebaiknya anda ikut berperan serta ambil bagian. Selain itu juga ada acara-acara sosial lain yang sangat baik untuk anda ikuti seperti posyandu, kepengurusan rt, karang taruna, pengajian, pemberantasan sarang nyamuk psn, perlombaan peringatan 17 agustusan, arisan, dan masih banyak lagi lainnya. Jangan sungkan bantu secara langsung tetangga, teman, saudara, rekan kerja, dll yang sedang kesusahan karena mereka akan merasa senang sekali jika ada yang membantu dan mereka pun akan sangat senang jika dapat membantu kita di kemudian hari. Tolak segera jika mereka meminta bantuan yang tidak wajar seperti minta bantuan merampok bank, mencarikan jablay, corat-coret tembok orang, ngerjain guru/dosen, dsb.

4. Sopan Santun, Ramah, Rendah Hati Dan Mengalah
Dalam bersosial kita akan senang jika orang lain sopan, ramah, rendah hati, dsb. Begitupun dengan orang lain yang sudah pasti akan senang hati dapat berteman dengan orang yang memiliki sifat-sifat di atas. Sotoy, narsis, sombong, membual, kikir, munapik, dll adalah sifat-sifat yang akan menimbulkan nilai negatif di mata orang lain sehingga mereka akan enggan untuk untuk berteman akrab dengan kita serta menghasilkan antipati di mata orang-orang.

5. Jangan Membuat Musuh
Hindarilah sifat-sifat yang dapat menghadirkan musuh ke hadapan kehidupan kita seperti iri, dengki, sombong, congkak, angkuh, sok berkuasa, sok kaya, munafik, pelit, culas, egois, keras kepala, dsb. Selain itu hindari minuman keras, narkoba dan kawan-kawan agar terhindar dari dijauhi orang. Ramah, santun, rendah hati, mengalah, dll dapat menghindarkan kita dari permusuhan. Selesaikan segala masalah problema kehidupan sosial yang ada dengan tuntas secara baik-baik agar tidak berkepanjangan dan menimbulkan permusuhan.

Semoga berhasil mendapatkan teman sebanyak-banyaknya.
Sahabat sejati bisa membantu anda memecahkan persoalan hidup anda.

Saturday, 26 March 2011

Rahasia Jadi Remaja Cool 'n Smart

buat teman" semua mari mencari tau apa sih sebenarnya RAHASIA untuk Menjadi Remaja Cool 'n Smart ???
baiklah gak usah panjang lebar langsung aja kita ke point yang pertama !!!

Rahasia yang ke 1

Kalahkan Diri Sendiri
yaa untuk meraih sukses di luar diri dalam bermacam kegiatan di manapun dan dalam bergaul dengan orang lain pertama-tama kamu mesti meraih sukses di dalam diri dengan mengontrol pikiranmu....

Rahasia ke 1 ini adalah Fondasi bagi segala jenis sukses dan jurus paling ampuh yang bisa kuajarkan padamu. jurus ini di bagi dalam 3 macam :

1. Tekan tombol hijau
2. Mulailah dari hatimu
3. pilih jalanmu sendiri

Rahasia yang ke 2

Raihlah Kemenangan Setiap Hari
Karena dunia luar tidak akan berhenti mencoba mengontrol pikiranmu kamu ngak boleh duduk santai setelah sekali mengalahkan diri sendiri kamu harus menang setiap hari....

Rahasia kali ini kamu cuma bakal belajar satu pelajaran tapi yang ini merupakan kunci untuk menerapkan kodemu dalam kehidupan sehari-hari.

Jadilah Pemimpin Sejati

kawan-kawan maaf cuma bisa sampai sini dulu lanjutannya bakal nusul hehehehe :D

ini dia contoh remaja pemimpin sejati yang patut di contoh...


ini juga salah satu contoh remaja sukses



alhamdulillah sudah dapat ijin ma yang punya foto hahahah :D

Wednesday, 15 December 2010

Belajar sabar dan Ikhlas


Kata orang, ilmu yang paling susah di dunia ini adalah ilmu ikhlas. Ya, belajar ikhlas. Ikhlas. Jika kita terus berpikir tentang target kehidupan, yang sering terjadi adalah rasa tak sabar, mau melakukan apa pun untuk mendapatkan semua yang kita impikan, dan bernafsu ingin cepat-cepat meraihnya. Lalu, ketika suatu cobaan menghampiri, kita marah kepada diri sendiri. Menghukum diri sendiri . Bahkan marah kepada Tuhan dan menganggap tuhan tidak adil.

Biarkanlah waktu mengajarimu keikhlasan yang sesungguhnya. Yaitu ketika kita melihat di sekitar kita. Begitu banyak kesedihan dan kesakitan yang dirasakan orang-orang yang tidak seberuntung kita. Yang tak bisa makan tiap hari, yang tak punya tempat berteduh, yang tak punya pekerjaan yang layak, etc
Dari semua cobaan hidup yang aku alami, sampai saat ini aku merasa masih beruntung, aku yakin cobaan demi cobaan ini adalah ujian supaya kita belajar untuk lebih bersyukur “ Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan manusia.”

Ikhlas pada semua ketentuan Tuhan tak akan membuat cita-cita kita tak tergapai. Hanya sedikit tertunda untuk saat yang lebih indah. Aku ingat,dulu betapa berat perjuangan aku untuk memperoleh keturunan, aku harus melewati tahap demi tahap yang sangat sulit dan menemui beberapa kali kegagalan sehingga aku hampir putus asa. Mengingat umur yang sudah tidak muda lagi sehingga pada saat itu aku terkesan ngoyo . Berbagai pengobatan aku jalani, Jakarta, Malaka dan S’pore yang semua proses tersebut sangatlah melelahkan Semua pengobatan aku jalani, baik secara medis maupun pengobatan alternatif.Yang tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar . Syukurlah , pada saat itu aku diberi kemurahan rezeki sehingga semua proses terapi bisa aku jalani dan akhirnya berhasil..Thanks God

Cerita tentang seorang teman :
Sebutlah namanya Lina, aku mengenalnya sebagai tetangga kos sampai akhirnya ketika kami membeli rumah pun berbarengan dan bertetangga. Mereka adalah pasangan yang serasi dan mempunyai pendidikan serta karier bagus, terakhir sang istri menjabat sebagai direktur disalah satu lembaga pendidikan di Batam.

Saya masih ingat ketika ditempat kos dulu ketika saya berulang tahun, pagi pagi sekali mereka mengetuk kamar saya hanya sekedar ingin mengucapkan selamat Ulang Tahun sambil membawa kueh dan secarik kertas yang isinya “ selamat Ulang Tahun, God Bless u”.. Saya kaget dan terharu dengan perhatian mereka, entah dari mana mereka tahu bahwa hari itu saya berulang tahun.

Saat ini Lina adalah seorang ibu dengan dua anak lelaki yang masih kecil . semenjak saya pindah rumah dan serta masing masing sibuk dengan keluarga dan rutinitas pekerjaan ,komunikasi diantara kami terputus.
Mereka dikaruniai dua orang anak lelaki yang sangat Hyperaktif dan cendrung nakal , Menurut informasi ,tetangga sekitar rumah merasa takut bergaul dengan mereka, alhasil mereka sekeluarga jarang keluar rumah.
Sang suami pernah bercerita, untuk merubah kelakuan anaknya yang Hyperaktif tersebut mereka sudah pernah membawa mereka ke Psikiater anak yang ternyata Psikiater angkat tangan. Intinya “ Tidak bisa dirubah”. Salah satu cara untuk untuk merubahnya adalah memisahkan salah satu diantara mereka. Tetapi itupun sulit, pernah katanya ketika satu hari karena ada keperluan, salah seorang dari anak dititipkan kepada Family, tetapi karena kenakalannya, anak tersebut malah dipukul, sehingga mereka kapok menitipkan anak mereka ke orang lain.

Belum lagi masalah anak terselesaikan, tak ada angin tak ada hujan dan tak ada badai, tiga bulan yang lalu tepatnya sebelum lebaran,saya mendapat kabar yang cukup mengejutkan, sebuah kanker payudara stadium 3 merangkul lina.Dia sudah mencoba berbagai pengobatan secara medis, tetapi tidak berhasil, Saat ini dia berada di Jakarta untuk melakukan pengobatan secara alternative.
Terakhir sebulan yang lalu Lina pulang ke Batam menjenguk anak dan suaminya, sudah sangat kurus badannya. Dokter sudah mematoknya nggak bisa sembuh dan umurnya sudah tidak lama lagi.

Serta masih banyak lagi cerita cobaan demi cobaan yang dialami orang orang disekeliling aku yang bisa aku ambil hikmahnya, dan aku masih bisa bersyukur bahwa “ cobaan yang aku terima saat ini belumlah apa apa jika dibandingkan dengan cobaan yang mereka alami “

Sabar, sabar, ikhlas dan ikhlas. Kunci keindahan dalam hidup, dan kecantikan hati.
Tuhanlah yang Maha Mendesain hidup kita. Tidakkah kita berpikir bahwa dia punya rencana yang lebih besar?

Lalu lihatlah ke dalam dirimu. Tidakah kau temukan bahwa hidupmu jauh lebih indah?
Sepuluh tanda-tanda orang ikhlas:
1. Tidak mencari popularitas
2. Tidak menonjolkan diri.
3. Tidak rindu pujian
4. Tidak terkecoh pujian,
5. Tidak silau dan cinta jabatan,
6. Tidak diperbudak Imbalan dan balas budi,
7. Tidak mudah kecewa, tidak fanatik golongan,
8. Ringan, lahab dan Nikmat dalam Beramal,
9. Tidak egois , selalu mementingkan kepentingan bersama
10. Tidak Membeda-bedakan dalam pergaulan.


Jika saja kita bisa sedikit lebih ikhlas dalam menjalani hidup ini, sungguh akan menjadi ‘tiket’ menuju perilaku ikhlas. Sesuatu yang mungkin sangat akrab dengan keseharian kita.

Sumber (blog dewifebsuri)

10 Hal yang Tidak Bermanfaat dan Sia-sia

Pertama: memiliki ilmu namun tidak diamalkan.
Kedua: beramal namun tidak ikhlash dan tidak mengikuti tuntunan nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Ketiga: memiliki harta namun enggan untuk menginfakkan. Harta tersebut tidak digunakan untuk hal yang bermanfaat di dunia dan juga tidak diutamakan untuk kepentingan akhirat.
Keempat: hati yang kosong dari cinta dan rindu pada Allah.
Kelima: badan yang lalai dari taat dan mengabdi pada Allah.
Keenam: cinta yang di dalamnya tidak ada ridho dari yang dicintai dan cinta yang tidak mau patuh pada perintah-Nya.
Ketujuh: waktu yang tidak diisi dengan kebaikan dan pendekatan diri pada Allah.
Kedelapan: pikiran yang selalu berputar pada hal yang tidak bermanfaat.
Kesembilan: pekerjaan yang tidak membuatmu semakin mengabdi pada Allah dan juga tidak memperbaiki urusan duniamu.
Kesepuluh: rasa takut dan rasa harap pada makhluk yang dia sendiri berada pada genggaman Allah. Makhluk tersebut tidak dapat melepaskan bahaya dan mendatangkan manfaat pada dirinya, juga tidak dapat menghidupkan dan mematikan serta tidak dapat menghidupkan yang sudah mati.

Itulah sepuluh hal yang melalaikan dan sia-sia. Di antara sepuluh hal tersebut yang paling berbahaya dan merupakan asal muasal segala macam kelalaian adalah dua hal yaitu: hati yang selalu lalai dan waktu yang tersia-siakan.
Hati yang lalai akan membuat seseorang mengutamakan dunia daripada akhirat, sehingga dia cenderung mengikuti hawa nafsu. Sedangkan menyia-nyiakan waktu akan membuat seseorang panjang angan-angan.

Padahal segala macam kerusakan terkumpul karena mengikuti hawa nafsu dan panjang angan-angan. Sedangkan segala macam kebaikan ada karena mengikuti al huda (petunjuk) dan selalu menyiapkan diri untuk berjumpa dengan Rabb semesta alam.

Semoga kita selalu mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Segala puji bagi Allah, yang dengan nikmat-Nya segala kebaikan menjadi sempurna.

Sumber (www.remajaislam.com)

Sunday, 31 October 2010

Beerikut ini Tips dan Trik Facebook



1. Sembunyikan Status Online Facebook Anda Dari Teman Dipilih:

Jadi, Anda ingin menggunakan Facebook chat tetapi tidak ingin beberapa orang untuk melihat status online Anda? Cukup membuka Chat Facebook dan klik Teman Daftar. Mulai membuat daftar baru yang disebut BlockList.

Setelah daftar dibuat, menambahkan teman-teman ke daftar yang ingin Anda tampil offline untuk. Ketika daftar selesai, hover mouse ke ikon hijau kecil berdekatan dengan daftar dan klik Go Offline. Bingo! Anda sekarang akan muncul offline ke semua orang di BlockList tersebut. juga cara hack facebook mudah
2. Lihat Profil a Teman Tanpa Aplikasi Messy:

Jika Anda seperti saya, Anda sering kesal oleh puluhan konyol aplikasi bahwa orang-orang yang telah ditambahkan ke profil mereka. Berikut Grease Monkey sebuah script yang memungkinkan Anda untuk melihat profil apapun tanpa semua aplikasi. Ingat: web browser Mozilla Firefox adalah sebuah prasyarat untuk menjalankan Greasemonkey.
3. Tampilan Facebook Status Anda Pada Blog Wordpress Anda:

Anda ingin menampilkan status Facebook update di blog Wordpress Anda? Ada sebuah plugin yang tidak tepat. StatusPress memungkinkan Anda menampilkan status Anda update widget di blog Wordpress Anda.
4. Akses Facebook Chat Melalui Desktop Anda:

Tidak perlu pergi ke Facebook . com jika semua yang Anda ingin lakukan adalah menggunakan Facebook chat. Anda dapat melakukannya langsung dari desktop Anda menggunakan klien seperti social.im , Adium atau Obrolan. Cara merubah dan ganti layout facebook

ChitChat
5. Update Facebook Status Dari Firefox:

Jika Anda adalah seorang pecandu firefox Anda tidak perlu menggunakan yang lainnya perangkat lunak untuk memperbarui status Facebook. Cukup menginstal FireStatus add-on dan memperbarui status Anda langsung dari browser Anda. Anda juga dapat menggunakan Facebook Toolbar untuk sepenuhnya mengelola Facebook dari browser Firefox Anda. Ganti Layout Facebook

6. Buat Sebuah Kolase Foto Dari Gambar Dari Teman Facebook Anda:

Mudah membuat kolase dari gambar foto profil dari semua teman Anda menggunakan Facebook Facebook app sederhana yang disebut Foto Kolase.
7. Tambahkan Seorang teman Baru Tapi Sembunyikan Ini Dari Anda Status Update:

A besar tutorial oleh Tim Watson menuntun Anda melalui proses menyembunyikan tindakan spesifik dari update status Anda.
8. Jadwal Facebook Pesan Kirim Kemudian To Be:

Jika Anda ingin pesan Facebook jadwal Anda akan mengirim suatu saat nanti, Sendible adalah alat yang hebat untuk melakukan itu. Anda juga dapat menggunakan Sendible untuk menjadwalkan pembaruan status Anda.

Sendible
9. Bagaimana Untuk Berbagi Foto Flickr Di Facebook:

My Flickr adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda menampilkan foto Anda dan set foto Flickr di Facebook jadi teman-teman Anda dapat melihat dan mengomentari mereka tanpa meninggalkan Facebook. buat badge facebook
10. Cara Download Album Facebook Foto:

Pernah merasa perlu untuk men-download lengkap foto album dari Facebook. Anda dengan mudah dapat melakukannya dengan baik aplikasi desktop Windows yang bernama FotoBounce atau yang besar Firefox add-on FacePad.

Fotobounce
11. Upload Foto Di Facebook Dari Telepon Anda:

Semua ponsel pintar seperti iPhone dan Blackberry membuat mudah untuk meng-upload foto ke account Facebook Anda tetapi bagaimana Anda akan melakukannya jika Anda memiliki telepon biasa? Di sini adalah tutorial yang bagus untuk memandu Anda melalui.
12. Magic Lingkaran Di Facebook:

Anda mungkin telah mendengar tentang kode Konami yang membuat buram lingkaran merah pada halaman Facebook Anda. Ini mungkin salah satu trik paling populer Facebook tersembunyi. Berikut adalah cara melakukannya:

Press Up, Up, Down, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, kemudian tekan tombol Enter up & down & Magic lingkaran akan muncul!

Untuk menghentikan mereka hanya kembali halaman Anda.

MagicCircles
13. Gunakan Facebook Anda Like A Pirate:

Apakah Anda suka berbicara seperti bajak laut? Anda dapat mengatur Facebook Anda muncul seperti halaman bajak laut dengan pergi ke Lancar Bahasa Pengaturan dan pengaturan untuk Bahasa Inggris (Pirate).

Pirate

14. Cara Masukkan Simbol Best Dalam Pembaharuan Status Anda:

Membuat status Anda update menarik dengan menyisipkan simbol dingin. Cukup menyalin mereka dari daftar ini dan paste di update status Anda.
15. Teman Itu otomatis Poke Poke Anda:

Tidak memiliki cukup waktu untuk menusuk kembali teman-teman yang menusuk Anda di Facebook? Otomatis dengan script Grease Monkey disebut Facebook Autopoke.
16. Upload Foto Dari Facebook PicasaTo:

Upload foto ke account Facebook Anda langsung dari Picasa dengan menggunakan Picasa app Facebook. Anda juga dapat meng-upload keterangan Picasa dan mengubah ukuran foto Anda sebelum meng-upload ke Facebook.
17. Cari Facebook Like A Pro:

Tidak semua orang tahu betapa kuatnya Facebook pencarian. Serupa dengan setiap besar pencarian mesin, Cari Facebook memiliki banyak opsi lanjutan untuk membantu Anda mencari seperti pro. Sebagai contoh jika Anda mencari seseorang bernama John Marsh dan menyaring hasil Anda ke hanya orang yang sudah menikah, Anda dapat mencoba Nama: John Status Marsh: menikah. Daftar lengkap tips pencarian Facebook dapat ditemukan di sini.

Search
18. Cara Update Facebook Status Dari Gmail:

Facebook gadget untuk Gmail memungkinkan Anda untuk mengupdate status Facebook kanan dari Gmail Anda.

Gadget
19. Cara Akses Gmail Dari Facebook:

Jika Anda jarang harus meninggalkan Facebook hanya untuk pergi memeriksa kotak masuk Gmail Anda, periksa Fmail. Ini merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda memeriksa Anda dari dalam kotak masuk Gmail Facebook Anda.
20. Lihat Facebook Twitter gaya:

Jika Anda menyukai Twitter lebih dari Facebook, Anda dapat melihat Facebook Anda seperti kamu melihat Anda kericau menggunakan ini montir mobil script.
21. Impor Facebook Teman Untuk Twitter:

FB140 adalah alat sederhana yang memungkinkan Anda menemukan semua Facebook teman Anda yang menggunakan Twitter sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti mereka.
22. Akses Facebook Dari Microsoft Outlook:

Ini adalah tip yang besar bagi orang-orang menghadiri sekolah atau bekerja di tempat-tempat yang memblokir Facebook, namun memungkinkan Anda akses ke Microsoft Outlook. Sederhana menginstal FBlook plugin dan Facebook akses dari Outlook.
23. Tampilan Anda Facebook Status Upside Down:

Ini adalah trik dingin dan menyenangkan. Untuk menampilkan status update terbalik, hanya kepala ke FlipText dan ketik status Anda. Kemudian cukup klik pada Flip Teks dan copy-paste terbalik ke bawah teks ke dalam kotak status Anda Facebook.

FlipText
24. Update Status Facebook Menggunakan Twitter:

Apakah tidak Anda sukai untuk memperbarui status Anda di Facebook dan Twitter baik pada saat yang sama. Hanya menginstal Kericau aplikasi Facebook. Setelah disinkronisasikan, Anda tweets termasuk # Fb tag secara otomatis akan diposting sebagai update status di Facebook Anda. Rumah Abi
25. Download Video Dari Facebook:

Facebook memiliki salah satu koleksi terbesar pengguna dapat men-download videos.You upload sebagian besar video dari Facebook dengan menggunakan klien seperti SpeedBit atau DownFacbook.

tips chatting di facebook

Bosen chating karena cuma bisa memakai tulisan? pengen bisa mengekspresikan diri dengan gambar (emoticon) saat chating di FB? pengen juga pake penekanan dengan huruf tebal & garis bawah? ikutin aja tips-tips berikut…..

Memakai smiley facebook

Untuk memunculkan gambar smiley saat chating di facebook, tinggal pakai kode-kode di bawah.

FB emo
= :’(
= 3:)
= :v
= >:o
= :3
= >:(
= :\
= O.o
= O:)
= <3
= 8|
= -_-
= :O
= :-*
= :putnam:
= ^_^
facebook shark emoticon= (^^^)

bold & underline

- Untuk menggunakan efek bold, anda harus menambahkan kode * sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.
contoh : dhimas ganteng banget = dhimas *ganteng banget*

- Sedangkan untuk menggunakan efek underline, anda harus menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.
contoh : dhimas kasep pisan= dhimas _kasep_ pisan

membuat kode smiley

Adapun cara untuk membuat kode smiley di facebook, sebagai berikut :

- Aktifkan NumLock pada keyboard anda terlebih dahulu.

- Tekan tombol Alt di ikuti angka berikut ini :

1 – ☺
2 – ☻
3 – ♥
4 – ♦
5 – ♣
6 – ♠
7 – •
8 – ◘
9 – ○
10 – ◙
11 – ♂
12 – ♀
13 – ♪
14 – ♫
15 – ☼
16 – ►
17 – ◄
18 – ↕
19 – ‼
20 – ¶

Thursday, 19 August 2010

5 CARA PRIA MEMILIH CALON ISTRI

Tidak hanya wanita yang hobi menguji pasangannya. Ternyata, kaum Adam pun punya kebiasaan ini sebagai salah satu cara seleksi sebelum naik ke pelaminan.

“Pria melakukannya dengan sengaja, karena mereka juga tidak ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan wanita yang salah. Jadi, mereka mengaku harus melihat calon istri dari berbagai sisi untuk mengetahui apakah pasangannya sepadan dengannya atau tidak,” kata Sherry Argov penulis buku best seller, Why Men Marry Bitches.

Kenali cara si dia menguji Anda sebelum ia memutuskan melamar Anda sebagai istrinya.

1. Kebanyakan pria menilai wanita itu terlalu emosional. Inilah alasan pria sering menceritakan tentang mantan-mantannya secara detail. Dari sini, pria berharap kekasihnya tidak akan berperilaku sama seperti mantan mereka. Beberapa wanita mungkin bisa lolos dengan julukan ‘drama queen’. Tapi, jika pria sudah menilai pasangannya sebagai ‘psycho’ alias ‘psikopat’, biasanya pria akan mundur dan tak akan kembali lagi.

2. Pria bakal senang melihat reaksi Anda, ketika muncul wanita cantik dalam satu ruangan dengan Anda berdua. Cara mengetes Anda dengan mencoba memuji wanita itu. Entah itu, penampilannya atau bahasa tubuh wanita tersebut. Jika Anda memperlihatkan reaksi cemburu, si dia akan merasa senang. Rasa cemburu Anda bisa jadi hasil tes, bahwa Anda masih menyayanginya.

3. Anda membuat pernyataan, tidak menyukai orang yang suka ngaret. Ini akan terekam dalam memorinya. Kalau akan mengetes Anda, saat janjian untuk makan malam bareng, dia akan datang satu jam lebih lama. Tapi, dengan alasan yang cukup masuk akal. Nah, jika reaksi Anda berlebihan, misalnya berteriak dan memaki-makinya, dia pasti tidak akan menganggap Anda bukan ‘marriage material’.

Tapi, bila reaksi Anda tenang, misalnya dengan berkata, “Aku tadi agak cemas, tapi sekarang sudah lega. Lain kali kasih kabar, ya!” Ini menunjukkan bahwa Anda adalah wanita berkelas dan pantas mendampinginya.

4. Hati-hati, bila Anda sering bertanya padanya, apakah Anda terlihat lebih gemuk? Jika si dia menjawab, “Nggak terlalu, tapi jangan kebanyakan makan es krim, dong!” Intinya dia akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Jika Anda terus menerus merasa tidak nyaman, si dia akan berpikir Anda terlalu memikirkan hal-hal yang tidak begitu penting. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak mandiri. Bagi pria, jika pasangannya ingin langsing, ya diet saja. Tak perlu menanyakan pendapat pasangannya.

5. Bagi pria, wanita yang selalu marah-marah dan bersikap emosional akan membuat dia tak lagi menghargai pasangannya. Biasanya, jika pria tidak lagi berusaha membuat pasangannya tenang, dia sedang menguji seberapa lama kekasihnya akan marah-marah. Jika amarah Anda tidak juga mereda, pria akan berpikir ulang, apakah Anda layak menjadi istrinya atau tidak.

Karena itu, sebaiknya jangan membesar-besarkan hal sepele. Jika ada masalah kecil, jangan malah marah-marah. Cobalah selesaikan bersama dengan kepala dingin.

Thursday, 12 August 2010

tips supaya tidak sombong

Akhir-akhir ini saya sering sekali kesal dengan perlakuan beberapa orang. Apakah karena dia terlalu banyak bertingkah, sok pinter, sok gaul, dan so so an yang lainnya. Sepertinya ada yang salah nih, bisa jadi yang sombong itu ternyata saya sendiri…. waaaaah, pada akhirnya kebetulan malam tadi saya membaca sebuah artikel tentang cara-cara agar kita tidak sombong ala imam ghazali…

Tips supaya tidak sombong ala Imam Ghazali #1
Jikalau bertemu anak-anak, tanamkan dalam hati dan pikiran bahwa mereka itu lebih baik dari kita, karena mereka tidak punya dosa..

Tips supaya tidak sombong ala Imam Ghazali #2
Jika bertemu dengan orang dewasa, berpikirlah bahwa mereka telah banyak berbuat amal baik.

Tips supaya tidak sombong ala Imam Ghazali #3
Jika bertemu dengan dengan orang yang lebih pintar, anggaplah dia lebih mulia karena keilmuannya.

Tips supaya tidak sombong ala Imam Ghazali #4
Jika bertemu dengan orang yang lebih bodoh dari kita, jangan dikira kita lebih baik darinya. Bisa jadi dosa yang telah ia perbuat itu karena ketidaktahuannya, sedangkan dosa kita justru ada dalam pengetahuan kita.

Tips supaya tidak sombong ala Imam Ghazali #5
Jika bertemu dengan orang yang jail/jahat/kafir/dsb, jangan dulu merasa di atas mereka, bisa jadi suatu saat mereka bertaubat, dan keimanan serta amal baik mereka melesat melebihi kita karena taubat dan keikhlasannya..

So, menurut anda ….. ?

cari tau yanng pernah kamu buat hingga membatalkan puasa


Default batal nggak puasa kita??

Mungkin temen2 pernah melakukan sesuatu kemudian dalam hati kita bertanya "batal gak yah puasa kita??"
nah.. bwt temen2 yg pernah ngalamin kita lihat yuk tanya jawab ini.. nyok.. nyok.. nyooook...

Batalkah puasa kita bila mengorek telingah disiang hari?
Tidak,seyogyanya di lakukan pada malam hari

Batalkah puasa kita apabila setelah sahur dan sholat subuh tidur dan mimpi basah?
tidur dan mimpi basah setelah sahur dan sholat shubuh tidak membatalkan puasa.Bahkan mandi basahpun tidak membatalkan puasa asal di alkukan dengan hati hati

Bagaimana hukumnya bagi wanita yang sedang mengandung/hamil tidak menjalankan puasa pada bulan ramadhan?
Bagi wanita hamil boleh untuk tidak puasa dengan catatan nanti harus mengganti puasa yang di tinggalkanya pada hari lain bila ia takut sakit.Dan apabila ia takut terhadap kandungannya, maka baginya di kenakan tambahan membayar fidyah

Untuk wanita hamil yang tidak puasa di karenakan takut terhadap kandunganya keguguran bagaimana ketentuan bayar fidyahnya?
Baginya di kenakan mengagnti puasanya di hari lain dan membayar fidyah.Fidyah itu ukurannya harga seporsi makanan sehari hari

Bolehkan tidur siang atau sore waktu puasa?
Boleh saja kita tidur siang/sore hari pada waktu puasa dan memang sudah tercatat sebagai ibadah.Akan tetapi jauh lebih baik apabila kita mengisinya dengan amalan amalan yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW (seperti membaca alquran dll

Apakah yang di maksud dengan syuruq?
Syuruk biasanya ada yang mengartikandengan terbit matahari,namun ada juga yang mengartikan sinar merah menjelang matahari terbit.

Bolehkan pakai vicks yang di hisap saat puasa karena sedang flu?
Boleh, akan tetapi terkena hukum makruh

Apakah hukumnya orang yang tidak sahur?
Boleh saja akan tetapi orang tersebut meninggalkan kesunnahan Rosulullah SAW karena Nabi menganjurkan agar kita melakukan sahur biarpun seteguk air putih

Apakah hukumnya bila kita berkhayal tentang seks di bulan ramadhan?
Tidak boleh berhayal tentang seks di bulan ramadhan malah akan membatalkan puasa,bila hayalan itu mengeluarkan sperma di siang hari

Batalkan puasa kita apabila kita melakukan onani/masturbasi saat sedang berpuasa?
Onani merupakan perbuatan yang di larang dalam agama Islam dan apabila di lakukan pada saat puasa dan keluar sperma maka membatalkan puasa

Boleh tidak kalau pusing kepala pakai minyak angin di bulan ramadhan?
Mengunakan minyak angin (ketika kepala pusing)bukan termasuk yang membatalkan puasa

Sahkah puasanya setelah haid saat saur belum mendi wajib?
Sah puasanya, tetapi yang perlu diingat ialah bagi yang tuntas haidnya agar segera mandi wajib(tidak menunda nunda

Apakah boleh puasa 6 hari syawal sekaligus membayar puasa ramadhan ? dan bagaimana niatnya?
Boleh dan tetap mendapat kesunahan puasa syawal. Niatnya tetap membayar puasa Ramadan

Saya pengantin baru di malam hari kita melakukan hubungan suami-istri makan sahur belum sempat mandi sudah imsak, puasanya sah/ tidak?
Puasanya tetap sah/tidak batal, hanya mandinya harus hati hati jangan sampai airnya masuk keperut melalu lubang mulut,hidung atau telinga

Apakah penderita gagal ginjal apa wajib puasa?
Salah satu ketentuan kewajiban ibadah puasa adalah mampu.Bila penderita gagal ginjal mampu melakukan maka baginya tetap wajib puasa .kalau tidak mampu tentu tidak wajib

Apakah mengosok gigi dengan pasta / odol disiang hari mengurangi pahala puasa?
Mengosok gigi dengan odol pada pagi hari hukumnya mubah (boleh) dan makruh (mengurangi nilai puasa) bila di lakukan setelah waktu dzuhur

Bolehkan hanya puasa saja tapi tidak sholat?
Seharusnya tidak demikian,karena sholat tiang agama islam

Kalau kita puasa meneteskan obat tetes mata,apakah puasa batal?
Tidak membatalkan puasa

Apakah sah kita puasa bila lupa membaca niatnya?
Sah puasanya. Menurut Imam syafi'i pada malam pertama bulan ramadhan kita di sunatkan untuk niat puasa "sebulam ramadhan" sehingga kalu kita lupa membaca niat pada hari hari berikutnya sudah tercakup pada niat di hari malam pertama

Saya pernah tak bayar zakat fitra bisahkan saya bayar 2 sekaligus untuk tahun lalu?
Boleh saja dan yang anda lakukan bukan zakar fitra akan tetapi menjadi sedekah biasa

Apakah batal puasa kalau kita mencukur jenggot dan kumis kemudian terdapat luka yang mengeluarkan darah?
Tidak batal puasanya

Apakah menelan air liur dapat membatalkan puasa di bulan ramadhan?
Tidak membatalkan ( namun ada pendapat yang mengatakan bila air liur berasal dari lambung maka membatalkan puasa

Saya sedang flu kadang kadang ada lendir yang tertelan batalkah puasa saya?
Tidak membatalkan puasa asalkan karena tidak sengaja

Bolehkah merokok di bulan puasa kalau tidak,bukanya mengisap asap orang yang sedang merokok sama halnya dengan merokok?
Tidak boleh dan membatalkan puasanya.Tidak sama orang yang merokok dengan orang yang menghisap asap orang yang sedang merokok

Saya polisi sedang puasa nembak penjahat dalam tugas batal tidak puasanya?
Tidak batal

Apakah menghirup/mencium bau masakan dapat membatalkan puasa?
Taidak batal

Bagaimana ada dalam satu keluarga tidak bertegur sapa,dalam menunaikan ibadah puasa apa hukumnya?
Puasanya tetap sah,tentang tidak bertegur sapanya bisa haram

Apakah boleh berjulan minuman/makanan di siang hari sedang kita berpuasa?
Memang menurut pendapat yang kuat tidak boleh,Akan tetapi kalau memeng itu cara satu satunya untuk menghidupi keluarga,ada yang membolehkan

Bolehkah di bulan puasa kita menonton MTV?
Boleh saja dan Anda hendaknya dapat menyeleksi tayanganya

Bolehkah membayar puasa setelah masuk ramadhan berikutnya?
Boleh saja, akan tetapi di tambah dengan fidyah(tebusan)

Saya Olahragawan/perenang bagaimana dengan bulan puasa ini,apakah tidak membatalkan puasa dan bagaimana sebaiknya melakukanya?
Tidak membatalkan puasa ,hanya saja berhati hati agar air kolam tidak tertelan

Apakah boleh memakai/mengolesi obat salep sariawan ke dalam mulut di waktu sedang berpuasa?
Tidak boleh

Batalkah puasa kita berpelukan dan berciuman dengan pasangan(belum sah/belum nikah)hingga mengeluarkan cairan di bulan puasa?
Puasanya batal(bila cairan tersebut sperma. Dan ingat perbuatan semacam itu adalah dosa besar

Apakah hukumnya seseorang wanita memakai lipstik yang lagi berpuasa?
Tidak apa apa,boleh saja

Sariawan di bulan puasa bolehkan minum obat kumur pada siang hari?
Minum/menelan sesuatu membatalkan puasa

Apakah laki laki tidak wajib membayar puasa di bulan ramadhan?
Tetap di wajibkan (tidak melihat laki-laki atau perempuan)sesuai dengan alasan meninggalkan puasa tersebut

Berkurangkah nilai puasa saya jika mencium istri ketika berangkat kerja?
Tidak mengurangi nilai puasa ( malahan tercatat sebagai ibadah tersendiri )l

Gimana hukunya kita menangis saat berpuasa?soalnya saya kalau ada problem sering menangis?
Tidak apa -apa menangis di saat puasa

Saya mempunya hutang puasa dua tahun lalu.apakah jumlah harinya menjadi berlipat ganda apabila saya membayarnya tahun ini?
Jumlah harinya tetap sesuai hari yang kita tinggalkan,hanya seharusnya menabah fidyah / denda

Hari keberapa setelah lebaran kita puasa enam dan batasnya akhirnya sampai minggu keberapa?
Mulai di sunatkan puasa syawal dari hari kedua sampai ahkir bulan

Dalam melakukan perjalanan kita mabok dan muntah tapi tetap puasa,apakah sah puasa kita?
Puasa tetap sah/tidak batal

Batalakah kita jika suami istri mandi bersama?
Tidak batal

Batalkah puasa kalau kita membaca bacaan yang berbau porno dan gambar gambar syur?
Membaca bacaan porno dan sejenisnya bukan termasuk yang membatalkan puasa namun hal ini tidak baik juga di larang dalam agama dan dapat mengurangi nilai ibadah puasa yang di lakukan,bahkan bisa bisa hilang pahala puasa. ( catatan ; yang membatalkan puasa yakni,makan,minum dan sejenisnya, murtad, nifas haid, gila mabuk dan sejenisnya dll )

Batalkah puasa kita apabila di siang hari berboncengan ama cewek sehingga terangsang?
Tentu saja tidak,tetapi seyogyanya jangan melakukan seperti itu

Amalan / ibadah apa yang besar pahalanya di bulan puasa?
Semua ibadah / amalan yang di lakukan pada bulan puasa besar pahalanya.Nabi Muhammad SAW menyatakan ibadah sunat di bulan puasa pahalanya seperti ibadah wajib di luar bulan puasa, sedang puasa wajib di gandakan sepuluh kali pahalanya

Batalakah puasa bila kita berpeluk-pelukkan dengan pacar / kekasih?
Perbuatan seperti itu memang tidak membatalkan puasa,akan tetapi orang yang sedang puasa tidak pantas melakukan peluk -pelukan,Justru puasa itu mengekang hawa nafsu

Bagaimana cara mengatasi bau muluk waktu berpuasa?
Untuk mengatasi hal itu dalam islam memberikan cara sangat umum,yaitu(1)dengan cara siwakan ( bahasa kita gosok gigi ) dan(2)berkumur kumur pada setiap mengambil air wudhu

Bagaimana cara mandi basah dengan hati hati agar puasa kita tidak batal?
Cara mandinya kita harus menjaga betul betul agar air tidak masuk ke perut melaluijalan atau lobang yang tembus ke perut secara langsung ( seperti ; mulut,lubang hidung,lubang telinga atau lainya)

Bolehkah bercampur suami istri setelah makan saur tetapi belum masuk waktu imsak di bulan ramadhan?
Tentu saja boleh

10 Tips Cara Membuat Cewek jatuh Cinta

by: robichatters

:) Wah pasti anda smua heran biasanya tips bisnis yang ada disini kenapa sekarang kok tips untuk membuat para kaum hawa jatuh cinta pada kalian kaum adam.Sebenarnya gini ceritanya saya liat di Google yang ngindex blog saya blog saya dalam Keyword berikut ini Klik Disini . Heran juga padahal ga ada hubungannya sama sekali dengan kata-kata tersebut.yah mungkin inilah takdir kalo Blog ini Blog Paling keren :) heheh2X narsis banget saya ini.Setelah saya pikir-pikir dan walking-walking aq nemuin sebuah situs PakPOS .Yang postingannya tentang 10 cara buat cewek takluk.Tapi saya ga jamin juga loh kalo tips dan trik bikin cewek suka kita bisa berhasil.Kalo aq sih ga pake cara itu.Pake cara sendiri aja.Mau ada cewek kecantol ato enggak yah gapapa.Saya posting dan copy paste ilmu ini hanya untuk para visitor dan pengunjung blog saya ini :) .

Langsung aja deh ga usah berbelit belit akan saya sharing cara menaklukkan cewek dari web yang saya temukan alias web nya Pak Pos

1. Sebagai cowok kita harus Gentle dan Jujur ( kalo aq jujurnya udah Gentle nya belom)
2. Tak Banyak Menilai Cewek. ( Waduh kayak ulangan fisika,matematika,kimia ??? nilaiku jelek-jelek)

3. Tidak mengikat. (mengikat apa yah ini maksudnya ?? ga cemburuan kali yah ??? ato ga membatasi pergaulan dia ??? tapi kalo direbut cowok lain gimana ??? )

4. Dengarkan bila dia cerita. (Asal Jangan cerita si kancil nyolong timun aja :) )

5. Banyak Senyum. (Wah Smiley terus nih aq pasang muka cakep terus deh :) )

6. Jadi Yang Terbaik ( Bukannya nobody perfect ??? apalagi aku banyak kekurangan mana bisa jadi terbaik ??? )

7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita cepe-cepet nembak cewek target kita.Usahakan kita sabar nunggu waktu yang tepat (Wah aq banget nih tapi sayangnya waktu udah tepat ga juga ditembak :( dibawa lari orang dah tu cewek. Semoga saja tidak yah yang skarang ini )

8. Jual Mahal Sedikit
Ada hubungannya dengan sama no 7 kita.Meskipun kita tahu dia suka kita tapi agak jaim dikit lah jangan asal sruduk aja. (Aq terlalu jaim jadi cewek-cewek pada lari tolong !!!!!!!!!!!!!!!!!! yang ini jangan lari dulu yah :) entar deh tunggu tanggal penyerudukanmu hahaha2X )

9. Biarkan Dia Menebak-Nebak
Maksudnya biar dia nebak kita suka ama mereka ga yah ?? (Wadah aq selalu salah tebak terus dikiranya suka ternyata nganggap teman doang :( .Klo cewek biasanya udah tahu kita suka tapi diem aja pokoknya cinta pertama banget deh alias Sunny …..Sunny …… Kalo dah gitu nangis deh :( )

10. Jangan Terlalu Akrab
Maksudnya jangan sampai kamu dianggap teman oleh cewek itu. ( wah aq ga setuju nih soalnya tak kenal maka tak sayang.Yah jadi temennya aja aq dah senang asal jangan sampai dia punya pacar dan aq jadi curhatan tentang pacar dia :( sedih banget deh klo dah gitu)

Related posts:

  1. Membuat Cowok Jatuh Cinta
  2. Tips Nembak cewek yang jitu
  3. Tanda-tanda Jatuh Cinta
  4. Cewek Chat Vs Cewek di dunia Nyata

cara buat blog

Membuat Blog Itu Mudah

Pada Lensa ini Anda akan dipandu membuat blog dari blogger.com. Anda akan mampu membuat blog tanpa perlu berdiri terlebih dari kursi Anda saat ini, karena sangat mudahnya.

Langkah 1: Daftar Google

Daftarkan Diri Anda di Google

Lho koq? Koq di Google? Katanya mau ngajarin bikin blog di blogger.com, koq malah di Google? Tidak salah, karena untuk masuk ke blogger, Anda harus memiliki login google.com.

Silahkan kunjungi http://www.blogger.com. Anda akan mendapatkan halaman seperti pada gambar dibawah.

Jika Anda sudah memiliki login di Google, Anda tinggal login, maka Anda akan masuk ke Control Panel atau Panel Kontrol.

Oh ya, Anda bisa memilih bahasa, apakah Bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Untuk kali ini saya anggap Anda belum memiliki login Google.

Klik tanda panah besar yang bertuliskan CIPTAKAN BLOG ANDA.

Sejauh ini sangat mudah dan akan terus mudah.

Halaman Pertama

Langkah 2: Daftar Blog

Lengkapi Pendaftaran Anda

Setelah Anda klik tanda panah besar yang bertuliskan CIPTAKAN BLOG ANDA, maka akan muncul formulir seperti yang ada pada gambar dibawah ini.

Proses ini akan menciptakan account Google yang dapat Anda gunakan pada layanan Google lainnya. Jika Anda sudah memiliki sebuah account Google mungkn dari Gmail, Google Groups, atau Orkut.

Satu account Google bisa digunakan untuk mengakses semua fasilitas yang disediakan oleh Google.

Jika Anda sudah memiliki accout google, Anda bisa langsung login (masuk). Untuk login ke Google, Anda harus login dengan menggunakan alamat email.

Silahkan lengkapi.

1. Alamat email yang Anda masukan harus sudah ada sebelumnya. Anda akan dikirim konfirmasi ke email tersebut. Jika Anda menggunakan email palsu atau email yang baru rencana akan dibuat, maka pendaftaran bisa gagal. Anda tidak perlu menggunakan email gmail.com. Email apa saja bisa.

2. Lengkapi data yang lainnya.

3. Tandai "Saya menerima Persyaratan dan Layanan" sebagai bukti bahwa Anda setuju. BTW Anda sudah membacanya?

Setelah lengkap, klik tanda panah yang bertuliskan lanjutkan.

Form Pendaftaran 1

Form Pendaftaran 2

Langkah 3: Membuat Blog

Memilih Nama Blog dan URL Blog

Jika Anda berhasil, Anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar dibawah. Jika gagal? Gagal biasanya karena verifikasi kata Anda salah. Itu wajar karena sering kali verifikasi kata sulit dibaca. Yang sabar saja, ulangi sampai benar. Saya sendiri sampai mengulang 3X.

Setelah Anda berhasil mendaftar, Anda akan dibawa ke halaman seperti yang ada pada gambar dibawah. Sekarang Anda mulai membuat blog dengan mengisi nama dan alamat blog Anda.

Sebagai contoh, saya menamakan blog tersebut dengan nama Hasna Zahidah. Sssst, jangan curiga, Hasna adalah putri saya. Saya memilih alamat blog dengan alamat http://hasna-zahidah.blogspot.com
sebagai alaternatif, bisa juga http://hasnazahidah.blogspot.com.

Jika Anda membuat lensa dengan tujuan mempromosikan produk Anda atau produk afiliasi, maka dalam memilih nama, harus berisi nama produk atau jasa yang akan Anda tawarkan. Misalnya jika Anda ingin menjual ebook saya, Anda bisa memilih kata kunci seperti motivasi, sukses, berpikir positif, dan kata-kata kunci lainnya yang sesuai.

Anda juga bisa meneliti kata kunci yang paling banyak dicari orang (tentu harus berhubungan dengan produk yang Anda jual) di
https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

Anda bisa mengecek ketersediaan alamat blog yang Anda pilih. Jika tersedia bisa Anda lanjutkan. Jika tidak tersedia, maka Anda harus kreatif mencari nama lain atau memodifikasi alamat yang sudah ada, misalnya ditambahkan abc, xzy, 101, dan bisa juga dengan menyisipkan nama Anda.

Lanjutkan dengan klik tanda panah bertuliskan LANJUTKAN.

Proses Pembuatan Blog

Langkah ke 4 Blog Template

Pilih desain yang sesuai dengan selera Anda.

Berhasil? Tentu saja berhasil, memang mudah koq. Jika berhasil, Anda akan diarahkan ke halaman seperti yang ada pada gambar dibawah.

Pilihlah tema yang sesuai dengan selera Anda. Jika tidak ada yang sesui dengan selera Anda, jangan khawatir, nanti masih banyak pilihan tema yang bisa Anda install sendiri. Sekarang pilih saja tema agar proses pembuatan blog bisa diselesaikan. Anda bisa preview tema dengan klik gambarnya.

Untuk Memilih tema Anda klik (tandai) bulatannya o seperti pada gambar dibawah. Lihat yang saya tunjuk dengan panah merah buatan saya.

Setelah itu Anda klik tanda panah yang bertuliskan LANJUTKAN

Memilih Tema

Belajar Membuat Blog Selesai

Sekarang tinggal posting, pengaturan, dan tata letak

Selamat, sekarang Anda sudah memiliki sebuah blog. Sekarang Anda sudah mulai bisa memposting pemikiran Anda di blog dan dibagi ke seluruh dunia (eh Indonesia).

Memang masih ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, yaitu pengaturan, tata letak, penambahan eleman, dan penggantian tema jika Anda menginginkan tema yang lain. Ini untuk tingkat lanjut.

Setidaknya, Anda sudah memiliki blog dan bisa posting. Hal ini sudah cukup untuk tahap awal. Untuk mendalami masalah Blog lebih dalam, saya anjurkan Anda membaca ebook Nge-Blog Dapat Duit.

Pada ebook tersebut, bukan hanya diajarkan cara nge-blog, tetapi juga bagaimana mendapatkan uang dari blog. Saya sendiri sudah membuktikannya, saya mendapatkan uang dari ngeblog. Jangan heran kalau saya rajin ngeblog.

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter - Bagi teman-teman yang masih pemula di dunia maya dan ingin mencoba membuat account di twitter salah satu situs mikro blogging yang paling terkenal saat ini, maka pada artikel ini akan kita bahas cara membuat twitter atau tepatnya cara membuat account di twitter secara gratis.

Seperti halnya situs jejaring sosial misalnya facebook, maka hal yang penting dimiliki saat membuat account twitter adalah anda harus memiliki email terlebih dahulu, dan apabila anda belum memilikinya maka silahkan mendaftar dulu di situs penyedia layanan email gratisan seperti halnya di www.gmail.com atau di www.yahoo.com

Setelah teman-teman memiliki email, maka langkah untuk membuat account twitter pun sudah dapat dilakukan, yaitu pertama dengan mengunjungi situs twitter di alamat www.twitter.com

Adapun langkah-langkah untuk melakukan registrasi di situs twitter adalah sebagai berikut:

1. Klik Tanda Sign up now pada halaman utama situs twitter, dan seketika anda akan dibawa ke halaman form pengisian data-data anda (untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar)

Gambar sign up Now di Twitter

2. Pada halaman Form (lihat gambar)

Gambar Form Twitter

a. Isikan nama lengkap anda pada bagian Full Name

b. Isikan username anda pada bagian username, misalnya "cantik_2009" dan username yang anda pilih nantinya akan selalu diminta ketika anda ingin login di twitter di kemudian hari.

c. Isikan password anda dibagian kolom password.

d. Isikan email anda pada bagian pengisian alamat email

e. Ketikkan tanpa verifikasi yang sudah disediakan secara acak oleh sistem twitter pada bagian "Type the words above"

f. Create My Account

3. Setelah anda melakukan langkah demi langkah diatas, maka hal terakhir yang harus anda lakukan agar pembuatan twitter anda sudah lengkap adalah dengan membuka email anda, karena twitter akan mengirimkan sebuah email verifikasi kepada anda ke email yang sebelumnya anda gunakan untuk registrasi twitter.