Saturday 16 April 2011

Kuliahku Untuk Apa ????


Aku bingung sebenarnya aku kuliah untuk apa ??? banyak waktu yang terbuang, banyak tenaga yang aku habiskan dan tidak sedikit biaya yang aku pakai buat kuliah tapi sampai sekarang aku bingung apa yang aku dapatkan dari kuliahku ini,,, aku pingin pintar itu sangat mustahil sekali apa yang aku pelajari sebenarnya tidak bisa aku mengerti bukan karena aku tidak memperhatikan saat pelajaran sedang berlangsung melainkan memang pelajaran yang sepertinya tidak mulai dari dasarnya pelajaran yang tidak aku menegrti harus berawal dari mana pelajaran yang seharus dipelajari satu-satu secara pelan-pelan malah disampaikan secara cepat dan banyak hingga membuat aku gak mengerti seharusnya palajaran yang disampaikan benar secara detail agar tidak ada kebingungan yang menerimanya sampai sekarang aku gak dapat itu, bukan hanya aku beberapa temanku juga berpendapat yang sama terhadap hal itu, aku melihat dosen yang datang hanya untuk memenuhi kewajibannya saja yaitu memberi materi setelah selesai tidak mau tau apakah si pendengar mengerti yang disampaikan atau tidak... bahkan beberapa dosen masa bodoh alias seenaknya dia dia mau masuk yaa masuk gak mau masuk yaa ngak dan dengan santai seperti tak punya dosa padahal dia gak tau kita yang sedang di kampus nungguin si dosen ampe berjam-jam belum lagi perjalan dari rumah dan kampus malam dingin pula sebenarnya siapa yang harus di salahkan pihak kampus atau apanya karna dari masuk ada salah satu pelajaran yang sampai sekarang tak pernah ada dosennya terus terang aku rugi banyak yang kerugian yang aku dapatkan waktu, tenaga, biaya tambah sama aku rugi berfikir kpan selesainya kalau begini... Arrrggggggkkkkhhhh pusinkkkk... sudah kuliah hampir 2 tahun tapi otak masih seperti di SMA belum ada yang bisa di hasilkan seharusnya dalam jangka waktu itu aku sudah bisa membuat sesuatu sesuai dengan jurusanku tapi kenyataannya ngak sama sekali gak bisa,,, aku jurusan teknik informatika tapi yang di pelajari biologi, pancasila, bahasa indonesia, sungguh membosankan itu pelajaran berulang-ulang sudah kami dapatkan seharusnya kami diajari yang lebih bermanfaat yang menjurus ke jurusan kita biar lebih cepat dipahami dan gak bertele-tele karna semakin sering atau semakin lama kita belajar sesuai dengan jurusan kita pasti kita juga semakin mengerti ngapain buang-buang waktu untuk belajar yang sama sekali tidak ada hubungannya itu kan namanya membodohi diri sendiri... tapi mau bagaimana lagi nasib kuliah di kota sendiri yang jelas sangat-sangat meprihatinkan huakkk semoga bisa lebih maju... ini curhatku pribadi jadi aku cuma ingin melampiaskan pikiranku yang sedang kalut... :D

No comments:

Post a Comment

tambahkan komentar anda