Friday 1 May 2015

Taman Cibodas, Bontang


6092011
Selama ini saya hanya supir serep, yaitu hanya terpakai jika supir utama tidak di tempat. Berhubung si ayah banyak yg harus diurus, jadi daripada duo krucil bengong dihotel maka mau tak mau kemampuan mengemudi supir serep yg sangat meragukan terpaksa dipakai. Maklum selama ini hanya andal dan teruji dilingkungan komplek perumahan aja hehe.
Untungnya lalu lintas didalam komplek pabrik lumayan lengang dijam-jam kerja. Sehingga dengan terus berkata dalam hati, nyetir hanyalah masalah percaya diri, untuk meyakinkan diri sendiri, saya pun mengajak duo krucil ke taman bermain di daerah PC PKT. Namanya Taman Cibodas.
Setelah mewanti-wanti duo krucil agar anteng selama diperjalanan disertai lutut yg lemes gemetaran, akhirnya sampe juga di Taman Cibodas. Taman ini penuh dengan permainan anak, ada terowongan, jembatan gantung, ayunan, sliding/ perosotan, labirin, dsb. Ada patung dinosaurus besar jenis T-Rex yg kalo di film sering digambarkan kejam & ganas. Ada juga pesawat serta kapal kecil. Pokoknya khas taman bermain anak, walau katanya sih disini juga tempat camping atau dengan kata lain bumi perkemahannya Bontang.
Yang pasti sih duo krucil betah banget main disini walau nyamuknya lumayan agresive dan nakal bin mucil. Saat kami datang sih, yg pertama terlihat sampah dimana-mana. Menurut hasil pengamatan saya akan jenis sampahnya sih, kayaknya saat libur lebaran kemarin mungkin tempat ini jadi tujuan wisata keluarga di Bontang & sekitarnya. Saat itu dua truk sampah terlihat sedang membenahi sampah-sampah yang ada.
Untuk duo krucil sih, ini merupakan tujuan utama wisata ke Bontang, bermain di Taman…sehingga ketika diajak pulang, yang satu menangis sementara yang lain ngomel…”katanya boleh main sepuasnya”…duile masih belum puas ya sudah main 1 jam hehe.
pot by https://advanture.wordpress.com/2011/09/06/taman-cibodas/

No comments:

Post a Comment

tambahkan komentar anda