Friday 1 May 2015

Danau PC-VI PKT Bontang


Danau PC-VI PKT Bontang
Lagi main ke kota Bontang terus bingung mau ngapain aja? Sama. Saya juga bingung. Haha. Jadinya saya coba deh keliling-keliling ke berbagai tempat buat jalan-jalan. Kali ini saya ngebahas Danau PC-VI PKT di kompleks perumahan PC-VI Pupuk Kaltim. Area yang sejuk dan asri membuat saya yang sudah bertahun-tahun merantau di Surabaya jadi kangen dengan tempat ini.

Danau PC-VI PKT Bontang
Suasananya sepi jadi pas lah buat merenung (halah). Selain danau ada juga rumah panggung yang biasa digunakan untuk kumpul-kumpul atau acara makan-makan. Bahkan beberapa yang lalu rumah panggung ini sempat masuk TV karena dipakai untuk acara Makan Besar di Trans7. Jarang-jarang nih kota ini masuk TV. Haha.

Danau PC-VI PKT Bontang
Lalu yang punya anak kecil bisa tuh ajak anaknya main-main ke tempat ini karena ada taman bermainnya juga. Jadi buat teman-teman yang udah nikah dan punya anak tapi pingin pacaran lagi (sama istri/suaminya loh) bisa tuh kesini. Tar orang tuanya jalan-jalan berduaan keliling danau, anaknya bisa di tinggal sendirian di taman bermain. Muhahaha.Tapi ingat ya kalau ke tempat ini jangan ngelakuin yang aneh-aneh (aneh-aneh apa hayo??)). Karena tempatnya yang sepi terutama di hari-hari kerja biasanya para remaja yang memiliki hasrat bergelora sepenuh jiwa memanfaatkan tempat sepi ini untuk aneh-aneh. Lalu? Bersiap-siaplah digrebek SATPAM KOMPLEKS. Jadi berhati-hatilah buat yang suka aneh-aneh di tempat sepi. Buahaha.
Danau PC-VI PKT Bontang
Kalau ingin berkunjung ke tempat ini datang aja ke jalan Catelya / Dahlia Kompleks Perumahan PC-VI PKT Bontang. Lokasinya tepat di pinggir jalan kok.

post by jalansambiljajan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

tambahkan komentar anda