Tuesday 18 September 2012

Setia Itu Ini

pasangan yang plaing romantis yang pernah aku lihat adalah tetanggaku, ya
tetanggaku yang sudah berumur sekitar 70 tahunan, dan aku sdh sadari
sejak aku masih duduk di bangku smp aku sudah sering melihat kejadian
mesrah mereka, okelah skrg aku langsung ceritakan saja namun untuk
nama beliau saya samarkan saja anggap saja nama kedua pasang
teromantis ini pria dan wanita  so sweeet hihihi,,, lanjutt sejak aku
smp pria dan wanita kerap berjalan berduan lewat didepan rumahku dan
jujur ini terjadi sampai skrg dan aku kagum akan itu, sering saat
jalan di tempatku becek karena hujan jadi motorpun susah untuk di
kendalikan, disaat pria memegang kendali stang motor si wanita
memegang bagian belakang motor sambil terus mengikuti arah motor
bergerak, aku juga pernah melihat saat terjatuh mereka malah tertawa
dan bangun lagi
mereka hidup disebuah rumah sederhana dan
pekerjaannya adalah petani setiap pagi pria dan wanita selalu lewat
depan rumah berdua sambil membawa barang dagangan menggunakan motor
bututnya yang penuh dengan ikantan.ikatan kawat disana sini itu yang
aku lihat, uniknya setiap mereka berangkat kepasar keduanya tidak
menggunakan sandal atau alas kaki ya baik pria dan si wanita tidak
memakai sandal mau tau alasannya kenapa saya pernah iseng bertanya
karena memang orangnya ramah dan suka senyum jujur kalau saya ngomong
atau bertegur sapa dengan mereka saya sangat senang seperti lagi
ngobrol dengan seorang bintang wihih lebbay gak ya,, gak karena ini
nyata kawan, aku beneran kagum sama pasangan ini sudah tua tapi
kemesraan masih terawat seperti anak muda yang dimabuk cinta, hahha,,
lanjutt saat aku tanya knapa tidak pernah memakai sandal karena saat
naik motor katanya dia pernah jatuh karna sandal, sebenarnya sandalnya
ada cuman disimpan di dalam tas dan dipakai saat sudah sampai dipasar
dan si wanita pun saking setianya juga mengikuti apa yang dilakukan
oleh pria,, aku juga pernah berpapasan disebuah toko dan saat aku
keluar toko pasangan ini sibuk gulung celana kemudian aku tanya kenapa
digulung celananya, wanita menjawab tadi habis hujan jadi jalan pasti
becek jadi digulung sekarang saja biar nanti tidak repot lagi katanya
dan sandalnyapun sdah di lepas padahal jarak antara toko sama rumahnya
masih jauh dan itu melewati banyak rumah dan bisa dilihat oleh banyak
orang, tapi pikiran malu memang sdah tidak ada diotak mereka, mungkin
,mereka berfikir ini aku dan pasanganku yang menjalani hidup, cerita
kami ini nyata dan ini kisah cinta kami kira2 gitu kali yaaa hahha so
tau beudd,,, sebenarnya aku pernah diam.diam ambil fotonya tapi lupa
nyimpannya dimana. Ntar deh insyaallah kalau bisa dapat foto pasti
postingan ini saya update dan fotonya aku share, itu dulu kawan thanks
kunjungannya salam romantis :D