Sunday 16 September 2012

Menulis Cerita

okelah saat ini saya lagi duduk nyantai diantara teman kerja di studio dan kebetulan hari ini bebas dari pekerjaan hahha padahal emang bulan ini sepertinya nyantai terus :D,, dan sekarang saya punya ide aneh bin ajaib yang mengharus teman-teman disini untuk berpuisi atau apalah terserah mau dibilang apa aja boleh dan saya menulis langsung di blog ini,,

yang pertama dari teman saya yang berasal dari mamuju sulawesi barat namanya radi nama panjanggnya radi mega irawan cekidot :D

kasih...
kamu jauh di mammuju dan saya di bontang...
walaupun daerah yang memisahkan kita...
tetapi hati ini selalu dekat denganmu...
saat aku menatap rambulan...

#penulis ketawa sebentar hahhaha
#sumber ikut ketawa....

terbayang dibenakku senyummu yang manis...
tapi tenanglah kasih aku akan hadir di hatimu...
untuk menghiburmu saat engkau merasa kesepian dalam hari-harimu...
sabarlah kasih aku disini hanya empat bulan...
aku akan segara kembali kepelukanmu...

judul : jauh dimata dekat dihati

hahhhah itulah gambaran isi hati dari seorang radi yang merindukan kekasihnya hahhah,,, lanjutttt

kali ini dari seorang pemudah yang berasal dari pinrang sulawesi selatan yang tepatnya di desa pananrang katanya dia akan bercerita sedikit tentang dirinya yang katanya hidupnya tidak begitu membahagiakan cekidot...

aku sebenarnya terlahir di bontang tapi anehnya saya bersekolah di sulawesi dan besarnya di sulawesi aneh bukan?? mau tau kisahku cekidot,,,

#penulis menunggu, sumbernya lagi sibuk mengingat

setelah sekian lama berada di sulawesi dan akhirnya skrang aku menginjakkan  kaki di bontang tanah kelahiranku horeeeee,,, #sember ketawa hahha
tapi ingat satatusku disini hanya sebagai anak pkl selama 4 bulan, yang sebenarnya rasanya kurang puas tetapi kurang dari dua minggu lagi sudah harus pulang, sedih rasanya harus meninggalkan tanah kelahiranku,,
#sumber berkaca-kaca matanya #penulis ketawa hahhha

sekian itulah cerita dari seorang yang bernama ancha atau hamsah, yang penulis sendiri bingung inti dari ceritanya apa ya,, mungkin bisa disimpulkan itu adalah sebuat riwayat hidup wakakaka #penulis ketawa

#penulis istirahat


*baju putih radi yang berpuisi diatas
*baju lengan panjang belang-belang hamsah yang bercerita diatas

terimah kasih kunjungannya kawan :D