Friday 25 March 2011


TAHUKAH ANDA PERBEDAAN ANTARA RASA SAYANG DAN RASA CINTA?

Kata sayang dan cinta, merupakan dua kata yang mungkin suah tidak asing lagi bagi anda, bahkan mungkin anda sudah berulang kali mengucapkannya.Tapi tahukah anda, perbedaan antara sayang dan cinta?

Dalam pergaulan sehari-hari,kita kenal kata "PACARAN".Dalam hubungan ini, banyak dijumpai kata-kata sayang dan cinta.Memang dua kata ini mempunyai hubungan yang sangat erat.Tetapi sebenarnya kata ini mempunya perbedaan arti dan makna yang sangat menonjol.

Cinta adalah rasa saling suka antara dua insan dan berusaha untuk menyatukan hati.Rasa cinta dapat datang dan pergi kapanpun dia mau.Bisa dibilang, cinta itu datang tanpa permisi dan pulang pun tanpa izin.Sehingga banyak orang berkata bahwa cinta itu buta, dan siapapun ia tanpa memandang jenis kelamin dan usia, mereka bisa terkena yang namanya cinta.

Sedangkan sayang adalah rasa saling mengrti dan saling memahami dalam hubungan pacaran maupun pergaulan sehari-hari.Rasa sayang ini datang karena ada kehendak dari seseorang, jadi sifatnya lebih permanen atau tidak mudah tergoyahkan oleh hal apapun.Biasanya rasa sayang ini lebih tahan lama daripada rasa cinta.

Jadi kedua rasa itu haruslah saling berimbang dalam kehiupan sehari-hari.Maka dari itu, kepada semua cowok/cewek jangan suka bilang cinta tanpa dilandasi rasa sayang, dan jangan sekali-kali bilang sayang tanpa ada rasa cinta.

#Jaga Hati, Jaga Cinta, Jangan Sampai Sakit Hati#