Sunday 7 November 2010


Semuanya terasa sia-sia...
Saat kau berlalu di depanku bersama yang lain...
Sesaat setelah aku mengatakan kalau aku sangat mencintai kamu...
Mungkin semuanya punya maksud dan tujuan yang lain...
atau mungkin memang bukan jodoh buatku...

bukannya aku tidak mau melihatmu, menatap matamu...
tetapai aku tak mau melihatmu karena aku tak rela kau pergi dariku...
aku peracaya kata sang pujangga cinta terkadang tak harus dimiliki...
mungkin ini yang harus aku lakukan...
harus melihat kamu bahagia dengan yang lain...
sekarang hanya mampu tersenyum disaat kau membelakangi aku...
sungguh berat tersenyum ketika barhadapan denganmu...

tersiksa hati tersiksa batin...
hidup seperti tak berguna lagi...
kucoba sabar,sabar, dan terus bersabar pasti ada jalan keluar...

No comments:

Post a Comment

tambahkan komentar anda